SOFTWARE mengembalikan data kita yang sudah ter-HAPUS

Kamis, 31 Januari 2013


Ngeeeeellzzzz.....Semua data-data loe yang dilaptop kehapus semua sama adik loe.

Itulah kalimat yang dikirim melalui sms oleh kakak gw.

Terus gw bilang..ya udah masih ada kan di Recycle Bin..?

Kakak gw bilang lagi..Gak ada ngellz mungkin udah kehapus.,soalnya kemaren yang di tempat sampah udah kakak hapus semua..ikut kehapus kayaknya soalnya kakak gak tau.

.."Aaaaduuh Ndeeglaag"..

Padahal ada yang penting tuh disitu..Salah satunya foto-foto mantanku.

hehehehe...XD. Terus gimanaaa nih..?

Lalu tek coba gw tanya sama mbah gw yaitu mbah google..dan sangka tak disangka ternyata ada juga software yang dapat ngembaliin tuh data yang udah kehapus secara permanent.

Gw berterima kasih banget tuh sama web yang ngasih softwarenya..tapi gw lupa alamatnya apa'an.

Kalo gak salah softwarenya namanya Ashampo Undeleter.

Jika sobat cyiberart mengalami hal yang sama seperti gw silahkan untuk download software ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.. salam saya ADMIN "JIMMY BONAR H SILALAHI

Stats

Blogger templates

Flash Labels by Way2Blogging

Flash Labels by Way2Blogging

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Foto saya
pematang siantar, sumatera utara, Indonesia
Hidup didalam nama TUHAN YESUS

Pengikut

Popular Posts