Membuat Efek Highlight

Kamis, 31 Januari 2013


 selamat sore GUYS, salam hangat dari saya JIMMY SILALAHI.. pasti nya kalian sehat-sehat semua kan, DOA saya juga begitu.... hehehehehehehehehe :D
saya memPOSTING hasil editan saya ini.. mudah-mudahan kalian semua dapat terhibur ya GUYS, kita lngsung ke CAra nya aja ya GUYS :D

 oia, nanti hasil nya kayak gini ya :


keliatan nya aja rumit, padahal gampang aja kok, segala sesuatu tuh harus di coba yah...
 saya pakek FHOTO saya sendiri


 seperti biasa.. Duplikat LAYER nya, cara nya CTRL+J ini untuk membandingkan hasil nya nanti

Klik Images > Adjusment > shadow/highlight... ganti seperti gambar dibawah...
  

kalau udah lalu klik Filter > Sharpen > Unsharp mask
setting seperti gambar di bawah :


ini hasil berikut nya:


sekarang kita kasih FILTER biar kelihatan lebih elegan....
klik Add New Fill or Adjusmant > Hue/sutaration
setting seperti gambar dibawah... kalau mau beda warna ubah aja HUE/SUTARATION nya, terserah sih..:D

opacity kurangi jadi 60% :


sekarang kita kasih FILTER > Channel mixer
Klik fill or adjusmant > Channel mixer


ubah LAYER menjadi "Lighten"

dan.... TRAAAAAA
        HAsilnya :



SELAMAT MENCOBA :D
GBU

JOIn yah :




0 komentar:

Posting Komentar

Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.. salam saya ADMIN "JIMMY BONAR H SILALAHI

Stats

Blogger templates

Flash Labels by Way2Blogging

Flash Labels by Way2Blogging

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Foto saya
pematang siantar, sumatera utara, Indonesia
Hidup didalam nama TUHAN YESUS

Pengikut

Popular Posts