Cara DOWNLOAD Embedupload

Kamis, 28 Maret 2013


Bagi sahabat haramain software yang masih bingung cara download di embedupload, saya akan berikan tutorial singkat cara mendownlod lewat embedupload.
Biasanya saya menaruh link download di setiap postingan ada dibawah berwarna hijau yang apabila di klik, akan terbuka embedupload.


Perhatikan cara downlod di embedupload dibawah ini.


1. Saya akan beri contoh yaitu saya ingin mendownload ANTI VIRUS dan ketika sudah terbuka link di embedupload terlihat seperti gambar dibawah ini.



2. Perlu sahabat haramain software ketahui kalau link downloadnya yang gambar dibawah bukan yang diatas seperti gambar dibawah ini.

3. Pada gambar diatas ada 10 link download yang bisa sobat gunakan untuk mendownload, namun yang saya beri tanda panah itu adalah link download yang saya rekomendasikan yaitu rapidshare dan hulkshare
4. sekarang saya ingin mendownload menggunakan link rapidshare maka saya harus mengklik tombol download now dibawah tulisan rapidshare.
5. Akan terbuka lagi sepertidibawah ini.

6. yang saya garis bawahi itulah link dari rapid
share dan bisa sahabat klik. nanti akan terbuka link di rapidshare seperti gambar dibawah ini.
7. Tinggal sahabat klik tombol download seperti yang gambar diatas yang saya beri panah dan selamat mendownload.


Cara Mempercepat Download di Turbobit
Masuk Ke situs ini ( http://getripz.pl/ )
Copy Link turbobit yang ingin di download dan pastekan pada kotak pada situs yang baru saja dibuka.
Setelah dipaste klik generate dan tunggu sebentar sampai keluar link premiumnya.
Setelah keluar tinggal klik link yang ada dibawah tulisan Your Download Links.
Kemudian klik Start Download dan tunggu sampai muncul tulisan SKIP AD dipojok kanan atas
Setelah muncul tulisan SKIP AD langsung saja di klik tombol SKIP AD.
Tinggal tunggu download selesai. ( Kecepatan download menjadi berlipat-lipat )

0 komentar:

Posting Komentar

Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.. salam saya ADMIN "JIMMY BONAR H SILALAHI

Stats

Blogger templates

Flash Labels by Way2Blogging

Flash Labels by Way2Blogging

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Foto saya
pematang siantar, sumatera utara, Indonesia
Hidup didalam nama TUHAN YESUS

Pengikut

Popular Posts