Budaya BLOG

Minggu, 17 Februari 2013


== Budaya populer ==
'''''Ngeblog''''' (istilah bahasa Indonesia untuk ''blogging'') harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksistensi dari pemilik blog. Juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat (mengganti ''template'') atau menambah artikel. Sekarang ada lebih 10 juta blog yang bisa ditemukan di internet{RUJUKAN}, dan masih bisa berkembang lagi, karena saat ini ada banyak sekali [[perangkat lunak]], peralatan, dan aplikasi [[internet]] lain yang mempermudah para blogger (sebutan pemilik blog) untuk merawat blognya. Selain merawat dan terus melakukan pembaharuan di blognya, para blogger yang tergolong baru pun masih sering melakukan ''blogwalking'', yaitu aktivitas para blogger meninggalkan tautan di blog atau situs orang lain seraya memberikan komentar{RUJUKAN}.

Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber pemasukan utama melalui program periklanan (misalnya [[AdSense]], posting berbayar, penjualan [[Link|tautan], atau afiliasi). Sehingga kemudian muncullah istilah blogger profesional, atau ''problogger'', yaitu orang yang menggantungkan hidupnya hanya dari aktivitas ''ngeblog''{RUJUKAN}, karena banyak saluran pendapatan dana, baik berupa dolar maupun rupiah, dari aktivitas ''ngeblog'' ini {RUJUKAN}.


0 komentar:

Posting Komentar

Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.. salam saya ADMIN "JIMMY BONAR H SILALAHI

Stats

Blogger templates

Flash Labels by Way2Blogging

Flash Labels by Way2Blogging

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Foto saya
pematang siantar, sumatera utara, Indonesia
Hidup didalam nama TUHAN YESUS

Pengikut

Popular Posts